Ads 468x60px

Jumat, 14 Oktober 2016

Pedrosa Tidak Bisa Balapan Di Montegi Karena Mengalami Patah Tulang Pada Sesi Latihan Bebas


MaduPoker - Dani Pedrosa mesti menyia-nyiakan MotoGP Jepang cutel mengantongi mala cakap di sesi latihan bebas. dirinya kecewa berat dikarenakan mangkir di salah tunggal trek favoritnya.

Dalam latihan bebas ke-2 di perputaran Twin Ring Motegi, Jumat (14/10/2016) tengah hari WIB, Pedrosa menyabet kesialan kompeten mendekati berakhirnya sesi. Rider Repsol Honda itu hingga terlempar asal motornya waktu memasuki satu buah tikungan.

Repsol Honda lantas mewartakan jikalau Pedrosa menderita patah tulang selangka. supaya memperoleh perawatan lebih intensif, Pedrosa dapat diterbangkan ke Spanyol.

Dengan begitu, Pedrosa mesti menyia-nyiakan balapan di Motegi. dekat pengkajian MotoGP.com, pebalap bermula Spanyol itu adalah rider bersama jumlah keagungan grand prix terbanyak di perputaran Motegi sesudah lima kali naik podium tertinggi di sana terhadap seluruhnya kelas.

Saya terang amat sangat sedih bersama apa yang berlangsung, dikarenakan aku menantikan balapan di Jepang di perputaran kandang Honda dan salah wahid trek idola aku, ucap Pedrosa seperti dikutip berasal Crash.

Saya baru saja ke luar permulaan pit lane di putaran terakhir aku di FP2 dikala aku seketika kehilangan cengkeraman ban belakang dikala memasuki tikungan 11, dan dikala ban belakang menderita grip-nya juga, aku terlempar ke udara."

Tidak tidak sedikit sedang yang sanggup dikatakan, sekarang ini aku cuma mau konsentrasi ke pemulihan biar dapat tambah membalap sesegera tampaknya, ujar Pedrosa.

Cederanya Pedrosa menciptakan Repsol Honda mesti menunjuk pebalap pilihan bagi MotoGP Jepang. lokasi Pedrosa dapat digantikan oleh Hiroshi Aoyama.

0 komentar:

Posting Komentar